5 Hal Yang Harus Kamu Rasakan Saat Berlibur Dengan Kapal

19 Maret 2024


1. Berfoto Foto

Mengambil gambar atau selfie adalah cara yang bagus untuk menyimpan kenangan indah dari perjalanan kalian. Dengan pemandangan yang menakjubkan, berfoto di atas kapal dapat menciptakan latar belakang yang spektakuler untuk foto kalian.

Selain itu, berbagi foto-foto tersebut di media sosial dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk mengabadikan momen liburan kalian. Media sosial juga dapat berfungsi sebagai album online yang memungkinkan kalian menyimpan banyak gambar dari waktu ke waktu.

2. Menikmati Angin Di Dek Kapal

Menikmati angin di atas kapal adalah salah satu hal yang harus kalian rasakan, Selain menikmati angin kalian juga bisa menyaksikan matahari terbit dan terbenam juga merupakan pengalaman yang menakjubkan.

3. Menikmati Fasilitas Kapal

Kapal pesiar biasanya dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung setiap hari. Kalian dapat menikmati berenang di kolam renang, berendam di jacuzzi, atau bersantai sambil menikmati matahari.

Yang menarik, sejumlah fasilitas ini tersedia secara gratis bagi penumpang untuk dinikmati sepuasnya. Berbeda dengan pengalaman di pesawat yang sering membuat penumpang merasa bosan dan ingin cepat sampai, Kalian akan berharap untuk menikmati setiap momen yang panjang selama berada di kapal pesiar.

4. Berkeliling Kapal

Ada banyak hal menarik yang dapat dilakukan di atas kapal pesiar, seperti menjelajahi setiap bagian kapal dari satu dek ke dek lainnya. Kamu dapat menikmati berjalan-jalan sambil menikmati pemandangan.

5. Menyantap Kuliner

Di kapal pesiar, Kamu akan menemukan santapan dengan menu dan penyajian yang bervariasi secara internasional. Menu makanan disiapkan oleh koki professional yang mahir dan berpengalaman, mirip dengan restoran berbintang. Selain rasanya yang lezat, presentasi makanan juga sangat menarik dan kebersihannya terjamin.

Kalian tidak perlu khawatir tentang pilihan menu, karena tersedia banyak pilihan yang dapat memuaskan selera. Ini adalah kesempatan langka untuk menikmati pengalaman table manner ala Barat dengan suasana yang mendukung.