Alasan Liburan Dengan Kapal Pesiar Lebih Menyenangkan

15 April 2024


1. Setiap pagi bangun di destinasi baru

Saat Anda berwisata pesiar, memungkinkan Anda mengeksplorasi beberapa tempat dalam satu liburan. Misalnya, dalam pesiar 7 hari di Mediterania, Anda bisa mengunjungi 6 pelabuhan seperti Barcelona, Gibraltar, Marseille, Genoa, Florence, dan Roma. Dan tidur nyaman di atas ranjang Princess Luxury Bed, dirancang oleh dokter ahli tidur.

2. Tidak akan pernah bosan

Beragam kegiatan yang ditawarkan setiap hari, diinformasikan melalui program harian Princess Patter yang dikirim langsung ke kamar Anda. Anda juga dapat mengaksesnya melalui aplikasi pemenang penghargaan saat berpesiar, memungkinkan Anda merencanakan aktivitas dari ponsel pintar.

3. Nikmati pengalaman bersantap kelas dunia di atas pesiar

Menikmati santapan dengan berbagai pilihan, mulai dari pizza lemparan tangan terampil koki hingga makan malam mewah dan ritual teh sore tradisional.

4. Pilihan berlayar juga ekonomis

Dengan biaya yang mencakup akomodasi, makanan, fasilitas kebugaran, klub anak-anak, hiburan, dan lainnya, tanpa perlu biaya tambahan seperti tiket transportasi. Tidak perlu membayar tiket transportasi darat umum untuk membawa Anda dari satu kota/tempat ke kota/tempat yang lain.

5. Bongkar koper satu kali saja

Mengemas/membongkar satu kali saja saat berwisata pesiar memudahkan Anda menikmati pengalaman dari kota ke kota atau pulau ke pulau tanpa repot membongkar koper. Sangat cocok untuk kalian yang ingin liburan dan gak mau ribet.